Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION AET TRAVEL INTERNATIONAL DALAM MEMBANGUN CITRA UNTUK MENINGKATKAN JAMAAH HAJI DAN UMRAH DI KOTA PEKANBARU

Afifa Hamdala, Afifa (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION AET TRAVEL INTERNATIONAL DALAM MEMBANGUN CITRA UNTUK MENINGKATKAN JAMAAH HAJI DAN UMRAH DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)

Abstract

Marketing Public Relations merupakan suatu komponen yang dapat dikatakan proses ide dari bidang Marketing dan Public Relations. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan dan mencari tahu bagaimana Strategi Marketing Public Relation yang dilakukan AET Travel International dalam Membangun citra demi meningkatkan jamaah haji dan umrah. Jenis penelitian yang digunakan dalam tulisan ini adalah metode penelitian kualitatif.Informan dari penelitian ini adalah tiga orang yang terdiri dari Direktur, Kepala Cabang Kota Pekanbaru dan Staf marketing AET Travel Kota Pekanbaru. Untuk analisis data kualitatif menggunakan mereduksi data, menyajikan data, dan menyimpulkan. Hasil penelitian ni menyimpulkan bahwa Advertising menggunakan media online yaitu media sosial diantaranya whatsapp, instagram, dan facebook. Public relations Public Relations memfokuskan pada komitmen dengan membangun sosialiasi. Sales promotions yang dilakukan AET Travel direct selling berupa door to door dan bekerja sama dengan para influencer. Event and experience AET Travel di mall SKA yaitu job fair, dan AET Travel juga mengikuti atau ikut serta disitu untuk buka stand AET Travel, kemudian event-event sekelas provinsi ataupun nasional. Word of Mouth dapat digunakan sebagai proses pemberian informasi mengenai produk/jasa yang telah dikonsumsi seseorang, pemberian informasi dapat secara langsung dari satu orang orang lainnya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relation. Umrah, AET Travel
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 24 Jan 2024 07:09
Last Modified: 24 Jan 2024 07:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77550

Actions (login required)

View Item View Item