Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MARKETING INFLUENSER DAN KOMUNIKASI PEMASARAN DISOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENYEWAAN JASA WEEDING ORGANIZER GADI OCU PADA MASYARAKAT KECAMATAN KAMPAR (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Weeding Organizer Di Kec. Kampar)

RIO SAPUTRA, - (2024) PENGARUH MARKETING INFLUENSER DAN KOMUNIKASI PEMASARAN DISOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENYEWAAN JASA WEEDING ORGANIZER GADI OCU PADA MASYARAKAT KECAMATAN KAMPAR (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Weeding Organizer Di Kec. Kampar). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Rio Saputra, (2024) : Pengaruh Marketing Influenser Dan Komunikasi Pemasaran Disosial Media Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Penyewaan Jasa Weeding Organizer Gadi Ocu Pada Masyarakat Kecamatan Kampar (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Kampar) Penelitian ini dilakukan pada Masyarakat Kecamatan Kampar yang menggunakan jasa Weeding Organizer Gadi Ocu. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Marketing Influenser, dan Komunikasi Pemasaran disosial media terhadap keputusan konsumen dalam penyewaan jasa weeding organizer gadi ocu pada masyarakat kecamatan Kampar“(Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Kampar). Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kecamatan Kampar yang pernah menggunakan jasa weeding organizer gadi ocu. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 96 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Marketing Influenser dan Komunikasi Pemasaran secara bersama sama berpengaruh dimasyarakat Kecamatan Kampar. Kemudian uji hasil hipotesis, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa Variabel Marketing Influenser tidak berpengaruh secara signifikan dan variabel Komunikasi Pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Diperoleh nilai R Square sebesar 0,67 atau sama dengan 67% yang sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Marketing Influenser, Komunikasi Pemasaran disosial media, Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 23 Jan 2024 08:30
Last Modified: 23 Jan 2024 08:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77523

Actions (login required)

View Item View Item