NADYA SYAHWELLA FITRI, - (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, FASILITAS TRACKING SISTEM DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T (STUDI PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS BANGKINANG). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, FASILITAS TRACKING SISTEM DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T (STUDI PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS BANGKINANG) Oleh NADYA SYAHWELLA FITRI 11970123742 Penelitian ini dilakukan pada J&T Express Bangkinang Kota. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman, fasilitas tracking sistem dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pelanggan J&T Express Bangkinang, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan J&T Express Bangkinang pada bulan Mei-Juni 2023 dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adallah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, ketepatan waktu pengiriman berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, fasilitas tracking sistem berpengaruh terhadap kualitas pelanggan serta reputasi perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, secara simultan kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman, fasilitas tracking sistem dan reputasi perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Adapun besaran pengaruh sebesar 57,0% sedangkan sisanya 43,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman Fasilitas Tracking Sistem, Reputasi Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, J&T Express
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 08:27 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 08:27 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77517 |
Actions (login required)
View Item |