Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, FASILITAS TRACKING SISTEM DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T (STUDI PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS BANGKINANG)

NADYA SYAHWELLA FITRI, - (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, FASILITAS TRACKING SISTEM DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T (STUDI PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS BANGKINANG). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, FASILITAS TRACKING SISTEM DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T (STUDI PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS BANGKINANG) Oleh NADYA SYAHWELLA FITRI 11970123742 Penelitian ini dilakukan pada J&T Express Bangkinang Kota. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman, fasilitas tracking sistem dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pelanggan J&T Express Bangkinang, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan J&T Express Bangkinang pada bulan Mei-Juni 2023 dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adallah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, ketepatan waktu pengiriman berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, fasilitas tracking sistem berpengaruh terhadap kualitas pelanggan serta reputasi perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, secara simultan kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman, fasilitas tracking sistem dan reputasi perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Adapun besaran pengaruh sebesar 57,0% sedangkan sisanya 43,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman Fasilitas Tracking Sistem, Reputasi Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, J&T Express

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 23 Jan 2024 08:27
Last Modified: 23 Jan 2024 08:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77517

Actions (login required)

View Item View Item