YULIANA MARLISA NORHIJAR, - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH AUTHOMATIC TELLER MACHINE (ATM) BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) PANGKALAN KERINCI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
||
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf Download (9MB) | Preview |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH AUTHOMATIC TELLER MACHINE (ATM) BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) PANGKALAN KERINCI YULIANA MARLISA NORHIJAR NIM :11970123899 ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada nasabah yang menggunakan Authomatic Teller Machine (ATM) Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangkalan Kerinci Lintas Timur, Kabupaten Pelalawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Fitur Produk (X2) dan Lokasi (X3) terhadap Kepuasan Nasabah (Y) pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangkalan Kerinci, baik secara parsial maupun secara simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini semua Nasabah yang menggunakan Authomatic Teller Machine (ATM) Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangkalan Kerinci yang berjumlah 100 orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling insidental. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan data dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, fitur produk dan lokasi terhadap kepuasan nasabah baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,643, hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, fitur produk dan lokasi secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 64,3% terhadap kepuasan nasabah sedangkan sisanya sebesar 35,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Fitur Produk, Lokasi dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 07:57 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 07:57 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77512 |
Actions (login required)
View Item |