Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH AUTHOMATIC TELLER MACHINE (ATM) BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) PANGKALAN KERINCI

YULIANA MARLISA NORHIJAR, - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH AUTHOMATIC TELLER MACHINE (ATM) BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) PANGKALAN KERINCI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH AUTHOMATIC TELLER MACHINE (ATM) BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) PANGKALAN KERINCI YULIANA MARLISA NORHIJAR NIM :11970123899 ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada nasabah yang menggunakan Authomatic Teller Machine (ATM) Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangkalan Kerinci Lintas Timur, Kabupaten Pelalawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Fitur Produk (X2) dan Lokasi (X3) terhadap Kepuasan Nasabah (Y) pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangkalan Kerinci, baik secara parsial maupun secara simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini semua Nasabah yang menggunakan Authomatic Teller Machine (ATM) Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangkalan Kerinci yang berjumlah 100 orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling insidental. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan data dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, fitur produk dan lokasi terhadap kepuasan nasabah baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,643, hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, fitur produk dan lokasi secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 64,3% terhadap kepuasan nasabah sedangkan sisanya sebesar 35,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Fitur Produk, Lokasi dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 23 Jan 2024 07:57
Last Modified: 23 Jan 2024 07:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77512

Actions (login required)

View Item View Item