Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KUANTAN SINGINGI

SANTOS GUNAWAN PUTRA, - (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Perpustakaan Umum Daerah Kuantan Singingi. Populasi dalam penelitian ini meliputi seluruh pengunjung perpustakaan yang telah terdaftar sebagai anggota maupun yang belum terdaftar. Data primer dikumpulkan dengan kuesioner sebagai instrumen untuk membuktikan hasil penelitian. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini, peneliti menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 26. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling Insedentian atau memperoleh sampel secara kebetulan ketika berada di tempat penelitian, namun peneliti telah menetapkan sampel yang telah memenuhi karakteristik yang ditentukan, sampel tersebut berjumlah 91 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum Daerah Kuantan Singingi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung Perpustakaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 22 Jan 2024 04:07
Last Modified: 22 Jan 2024 04:07
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77401

Actions (login required)

View Item View Item