SANTOS GUNAWAN PUTRA, - (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (703kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Perpustakaan Umum Daerah Kuantan Singingi. Populasi dalam penelitian ini meliputi seluruh pengunjung perpustakaan yang telah terdaftar sebagai anggota maupun yang belum terdaftar. Data primer dikumpulkan dengan kuesioner sebagai instrumen untuk membuktikan hasil penelitian. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini, peneliti menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 26. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling Insedentian atau memperoleh sampel secara kebetulan ketika berada di tempat penelitian, namun peneliti telah menetapkan sampel yang telah memenuhi karakteristik yang ditentukan, sampel tersebut berjumlah 91 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Umum Daerah Kuantan Singingi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung Perpustakaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 04:07 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 04:07 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77401 |
Actions (login required)
View Item |