MUHAMMAD ARIFUTTAJJALLI, - (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL MENGGUNAKAN METODE FUZZYSERVQUAL DAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV DAN V)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (876kB) |
||
|
Text
TUGAS AKHIR MUHAMMAD ARIFUTTAJJALLI.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Analisis Kualitas Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru Kota menggunakan Metode Fuzzy Servqual Dan Metode IPA (Importance Performance Analysis) Muhammad Arifuttajjalli NIM : 11752102178 Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. HR. Soebrantas No.155 Simpang Baru Panam, Pekanbaru, 28293 ABSTRAK BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu perusahaan Badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam pelayanan pelanggan. Menurut sebagaian pelanggan pelayanaan yang diberikan belum memuaskan. Oleh sebab itu, dilakukan penelitian untuk mengukur tingkat persepsi dan harapan pelanggan. Setelah dilakukan penyebaran 100 kuesioner dan diukur menggunkan metode Fuzzy servqual dan kemudian digunakan metode IPA untuk menilai tingkat kinerja dan tingkat kepentingan. Hasil penelitian menunjukkan adanya kesenjangan persepsi dan harapan pengguna dengan GAP terendah adalah dimensi Reability (Keandalan/terpercaya) dan GAP tertinggi adalah dimensi Resposiveness (daya tanggap) dengan nilai GAP -9,48. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fuzzy Servqual , IPA
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 02:45 |
Last Modified: | 19 Jan 2024 02:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77318 |
Actions (login required)
View Item |