Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTABILITAS DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Provinsi Riau)

NIGELLA IVORY, - (2024) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTABILITAS DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Provinsi Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTABILITAS DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Provinsi Riau) NIGELLA IVORY 11970324376 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Partisipasi Anggaran, Akuntabilitas, dan Kompetensi Sumber Daya Manusia terhadap Kinerja Manajerial pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Provinsi Riau. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah pihak-pihak yang bekerja di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Provinsi Riau sebanyak 164 orang. Penentuan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan/kriteria tertentu dan diperoleh sampel penelitian yang berjumlah 40 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data utama/ primer yang diperoleh langsung dari pertanyaan/pernyataan (kuesioner) yang disebarkan kepada responden. Data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda (multiple regression), yang dilakukan dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solustions (SPSS) Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Partisipasi Anggaran, Akuntabilitas dan Kompetensi Sumber Daya Manusia berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial. Kata kunci: Partisipasi Anggaran, Akuntabilitas, Kompetensi Sumber Daya Manusia, Kinerja Manajerial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 Jan 2024 06:52
Last Modified: 19 Jan 2024 06:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77260

Actions (login required)

View Item View Item