Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus : Umkm Bakery Dikecamatan Bengkalis-Bantan Kabupaten Bengkalis)

SRI KURNIALIS, - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus : Umkm Bakery Dikecamatan Bengkalis-Bantan Kabupaten Bengkalis). Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (601kB)
[img]
Preview
Text
SRI KURNIALIS REPOSITORY UIN SUSKA RIAU PASCA.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap Peningkatan Penjualan Menurut Perspektif Ekonomi Islam. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kerena data penelitian berupa angka-angka dan analisis. Populasi dalam penelitian ini adalah umkm bakery di kecamatan bengkalis-bantan yang berada dikabupaten bengkalis. Sampel sebesar 96 responden menggunakan Tekhnik Accidental Sampling. Sedangkan teknik analisis data menggunakan menggunakan software PLS. Berdasarkan hasil pengujian diperoleh bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap peningkatan penjualan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan, dan promosi penjualan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. Dari bagi hasil regresi disimpulkan bahwa factor yang paling dominan yang mempengaruhi peningkatan penjualan Produk UMKM Bakery kecamatan bengkalis-bantan di kabupaten bengkalis Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi penjualan

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: pps -
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:51
Last Modified: 17 Jan 2024 07:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77129

Actions (login required)

View Item View Item