SRI KURNIALIS, - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus : Umkm Bakery Dikecamatan Bengkalis-Bantan Kabupaten Bengkalis). Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (601kB) |
||
|
Text
SRI KURNIALIS REPOSITORY UIN SUSKA RIAU PASCA.pdf Download (11MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap Peningkatan Penjualan Menurut Perspektif Ekonomi Islam. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kerena data penelitian berupa angka-angka dan analisis. Populasi dalam penelitian ini adalah umkm bakery di kecamatan bengkalis-bantan yang berada dikabupaten bengkalis. Sampel sebesar 96 responden menggunakan Tekhnik Accidental Sampling. Sedangkan teknik analisis data menggunakan menggunakan software PLS. Berdasarkan hasil pengujian diperoleh bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap peningkatan penjualan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan, dan promosi penjualan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. Dari bagi hasil regresi disimpulkan bahwa factor yang paling dominan yang mempengaruhi peningkatan penjualan Produk UMKM Bakery kecamatan bengkalis-bantan di kabupaten bengkalis Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi penjualan
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | pps - |
Date Deposited: | 17 Jan 2024 07:51 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 07:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77129 |
Actions (login required)
View Item |