Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW FOR MEN PADA MASYARAKAT KELURAHAN TOBEK GODANG KOTA PEKANBARU

MUHAMMAD ARSYAD IRWANDA, - (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW FOR MEN PADA MASYARAKAT KELURAHAN TOBEK GODANG KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (976kB)
[img]
Preview
Text
TANPA BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW FOR MEN PADA MASYARAKAT KELURAHAN TOBEK GODANG KOTA PEKANBARU MUHAMMAD ARSYAD IRWANDA NIM. 12070116378 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap keputusan pembelian pada produk Ms Glow For Men Pada Masyarakat Kelurahan Tobek Godang Kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner 100 responden dan wawancara. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat yang pernah membeli produk Ms Glow For Men Pada Masyarakat Kelurahan Tobek Godang Kota Pekanbaru. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidential sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dan menggunakan Program SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa uji t variabel Celebrity Endorser dan Brand Image berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Ms Glow For Men pada Masyarakat Kelurahan Tobek Godang Kota Pekanbaru. Dengan menggunakan uji F variabel variabel Celebrity Endorser dan Brand Image berpengaruh secara simultan terhadap terhadap Keputusan Pembelian produk Ms Glow For Men pada Kelurahan Tobek Godang Kota Pekanbaru. Semantara itu Rsquare sebesar 0,739. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorser dan Brand Image keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 73% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 27% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image dan Keputusan Pembelia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:45
Last Modified: 17 Jan 2024 07:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77121

Actions (login required)

View Item View Item