Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CENTER MISS CIMORY TAMPAN DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN PRODUK CIMORY DI PEKANBARU

Raudatul Hasanah, Raudatul (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CENTER MISS CIMORY TAMPAN DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN PRODUK CIMORY DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (807kB)

Abstract

Terjadinya persaingan antara Miss Cimory Student dan Miss Cimory Ibu-ibu rumah tangga membuat setiap center harus memiliki strategi untuk mempertahankan dan memberikan pelayanan yang terbaik. Penelitian ini membahas tentang startegi komunikasi pemasaran center miss cimory tampan dalam meningkatkan promosi penjualan produk cimory di pekanbaru. Adapun rumusan masalah pada penelitian ini bagaimana startegi komunikasi pemasaran center miss cimory tampan dalam meningkatkan promosi penjualan produk cimory di pekanbaru, tujuan penelitian ini untuk mengatahui strategi komunikasi pemasaran center miss cimory tampan dalam meningkatkan promosi penjualan produk cimory di pekanbaru. Penelitian ini menggunakan teori promotion Mix yaitu advertising, sales promotion, direct marketing, personal selling, dan public relations. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini bahwa strategi komunikasi yang digunakan ialah mempromosikan produk ke media sosial seperti whatsapp dan Instagram. Promosi penjualan dengan memberikan produk give away dan promo produk hari tertentu dan penjualan langsung yang di lakukan miss cimory student dengan bertemu langsung dengan calon konsumen agar mengenai produk tersebut berharap dapat mengetahui lansung respon dan kritik konsumen.serta hubungan masyarakat dengan ikut berkolaborasi dengan kegiatan sponsorship

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Promotion Mix,Peningkatan penjualan, Miss Cimory
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 17 Jan 2024 02:57
Last Modified: 17 Jan 2024 02:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77060

Actions (login required)

View Item View Item