Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK TOMKINS DI MALL CIPUTRA PEKANBARU

Muhammad Firman (2013) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK TOMKINS DI MALL CIPUTRA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013124MEN.pdf

Download (522kB) | Preview

Abstract

Atribut Produk seperti kualitas produk, fitur produk dan desain produk merupakan suatu unsur yang dianggap penting yang dijadikan dasar oleh konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek TOMKINS di Mall Ciputra Pekanbaru. dan sample yang terpilih sebanyak 100 responden yang menggunakan sepatu merek TOMKINS tersebut dengan menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik kuesioner, studi keperpustakaan dan internet. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji f dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Dari hasil analisis statistik diketahui terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk X1, Fitur Produk X2 dan Desain Produk X3 terhadap keputusan pembelian sepatu merek TOMKINS dimana t hitung masing-masing variable sebesar X1(2,489), X2(2,400) dan X3 (4,636) lebih besar dari t tabel (1,985). Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan antara Kualitas Produk, Fitur Produk dan Desain Produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek TOMKINS dimana F hitung (35,402) > F tabel (2,699). Sumbangan koefisien determinasi pengaruh Kualitas Produk, Fitur Produk dan Desain Produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek TOMKINS adalah sebesar 51%. Sedangkan sisanya 49% dijelaskan oleh sebab-sebab yang lain diluar model. Kata kunci: Kualitas Produk, Fitur Produk,Desain Produk dan atribut produk, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 20 Sep 2016 07:59
Last Modified: 20 Sep 2016 07:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7700

Actions (login required)

View Item View Item