Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK AFFILIATE @SIVALIFACTORY TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU

DWI RISKA PRISILIA, - (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK AFFILIATE @SIVALIFACTORY TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Dwi Riska Prisilia Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Pengaruh Content Marketing TikTok Affiliate @Sivalifactory Terhadap Minat Beli Mahasiswi Komunikasi UIN Suska Riau Penelitian ini dilatarbelakangi dengan hadirnya TikTok dengan fitur TikTok Affiliate yang sangat erat hubungannya dengan content marketing, sehingga berperan dalam proses pengambilan keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing TikTok Affiliate @Sivalifactory terhadap minat beli di kalangan mahasiswi komunikasi UIN Suska Riau. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan metode angket (kuisioner). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling, berdasarkan kriteria tertentu menggunakan rumus Slovin, didapatkan sampel sebanyak 77 orang. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Uses and Gratifications. Hasil penelitian dengan software SPSS 26 menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara Content Marketing TikTok Affiliate @Sivalifactory terhadap minat beli mahasiswi komunikasi UIN Suska Riau, dengan melihat hasil uji regresi linear dengan menunjukkan signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Adapun hasil uji hipotesis dari penelitian ini menunjukkan hasil t-hitung > dari t-tabel dengan angka 9,124 > 1,992 yang artinya Ha diterima dan H0 ditolak, Hal ini menunjukkan bahwa secara parsial content marketing TikTok Affiliate (X) berpengaruh terhadap variabel minat beli mahasiswi komunikasi UIN Suska Riau (Y). Kata Kunci : Content Marketing, TikTok Affiliate, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 16 Jan 2024 02:51
Last Modified: 16 Jan 2024 02:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76876

Actions (login required)

View Item View Item