Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERAN HUMAS DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI RIAU DALAM MENGEMBANGKAN PERPUSTAKAAN BERBASIS INKLUSI SOSIAL UNTUK MEWUJUDKAN MASYARAKAT LITERATE

Sekar Anggraini, Sekar (2023) PERAN HUMAS DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI RIAU DALAM MENGEMBANGKAN PERPUSTAKAAN BERBASIS INKLUSI SOSIAL UNTUK MEWUJUDKAN MASYARAKAT LITERATE. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
BAB V.pdf

Download (964kB) | Preview
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Masyarakat membutuhkan informasi yang perlu didukung oleh keberadaan sarana seperti perpustakaan, perpustakaan menjadi wadah yang dapat dimanfatkan oleh masyarakat dalam menemukan informasi yang mereka butuhkan. Pengembangan perpustakaan berbasis inklusi sosial memainkan peran penting dalam pembangunan dengan meningkatkan literasi masyarakat di era digital.dalam penelitian ini. Penekitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran humas dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi riau dalam mengembangkan perpustakaan berbasis inklusi sosial untuk mewujudkan masyarakat literate. Peneliti menggunakan metode penelitian deksriptif kualitatif. Data-data tersebut diperoleh dari hasil wawancara, catatan lapangan, foto, dokumentasi pribadi dan dokumen lainnya. Hasil penelitian dan pembahasan maka dapat diambil kesimpulan Dari keempat indikator Rosady Ruslan yaitu Communicator, Relationship, Back Up Management, dan Good Image Marker. yang paling dominan dilakukan oleh dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi riau adalah Relationship dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi riau dalam mengembangkan perpustakaan berbasis inklusi sosial untuk mewujudkan masyarakat literate adalah membangun hubungan yang baik dan positif antara pihak internal maupun eksternal hal tersebut yang dapat menjadikan dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi riau dapat mewujudkan perpustakaan yang berbasis inklusi sosial agar terwujudkan masyarakat literate.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peran Humas, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Riau, Inklusi Sosial, Masyarakat Literate
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 15 Jan 2024 03:44
Last Modified: 15 Jan 2024 03:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76774

Actions (login required)

View Item View Item