WIWIK INDRAWATI, - (2024) STRATEGI PROMOSI PRODUK SEPEDA MOTOR MELALUI AKUN CAPELLA HONDA FLAMBOYAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TAPUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
SKRIPS WIWIK INDRAWATI.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Wiwik Indrawati NIM : 11740324042 Judul :Strategi Promosi Produk Sepeda Motor Melalui Akun Capella Honda Flamboyan Di Media Sosial Facebook Pada Masyarakat di Kecamatan Tapung. Persaingan usaha yang semakin ketat di era globalisasi perlu disikapi oleh para pelaku bisnis atau usaha dengan menerapkan langkah-langkah strategis bagi kelangsungan bisnis dan usahanya. Adapun tujuan penelitian adalah untuk mengetahui promosi produk sepeda motor melalui akun Facebook Capella Honda Flamboyan di media social facebook. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh PT. Capella Honda Flamboyan menerapkan beberapa strategi yaitu, segmentasi, targetting, dan positioning dengan benar dan tepat sesuai dengan prosedur promosi yang sudah dilakukan, mempromosikan suatu merek dalam bentuk konsumen, sedangkan keunngulannya dari tiga strategi yang berkembang. Kemudian berdasarkan analisis internal dan eksternal strategi promosi yang dilakukan oleh PT. Capella Honda Flamboyan melalui Facebook oleh strategi yang biasa dilihat seperti, Promosi melalui kegiatan penyelenggaraan event, Promosi dengan bentuk pemberian diskon dan Promosi dalam bentuk pemberian reward. Kata Kunci: Penggunaan Strategi, promosi, Facebook
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 12 Jan 2024 15:58 |
Last Modified: | 12 Jan 2024 15:58 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76694 |
Actions (login required)
View Item |