STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PERAWANG

Dewi Herlina, (2013) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BRITAMA JUNIO PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PERAWANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_201306PS.pdf

Download (863kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini berjudul : Strategi Pemasaran Produk Tabungan BritAma Junio Pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Laporan ini adalah penelitian lapangan. Penulis melakukan penelitian ini pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang yang beralamat di Jalan Raya Km. 6 Perawang. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran dan faktor pendukung dan kendala poduk tabungan BritAma Junio pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dan faktor pendukung dan kendala produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Metodologi penelitian ini adalah metode wawancara, observasi, Pengumpulan dokumen-dokumen dari Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang untuk menjawab permasalahan yang ada dalam penelitian ini. Adapun yang menjadi subjek pada penelitian ini adalah pimpinan dan para karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang dan objeknya adalah strategi pemasaran produk tabungan BritAma Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang. Populasi dalam penelitian ini adalah pimpinan dan seluruh karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang, Dimana populasi dijadikan sampel yang berjumlah 5 (lima) orang dengan teknik purposif. Hasil penelitian ini adalah untuk meningkatkan jumlah nasabah di tahun 2013 maka Bank Rakyat Indonesia Cabang Perawang mempunyai strategi. Dengan melakukan program-program pemasaran salah satunya program goes to school, Dengan adanya program goes to school setoran awal cukup murah yaitu Rp 50.000,- dan tidak berlaku lagi memakai Tabungan Induk, maka dapat di ketahui untuk menarik minat nasabah untuk menabung diperlukan rangsangan- rangsangan berupa memberikan souvenir-souvenir yang menarik dan bermanfaat, serta meningkatkan pelayanan agar nasabah tetap percaya dan merasa nyaman untuk selalu menabung di PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Perawang.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 20 Sep 2016 04:33
Last Modified: 20 Sep 2016 04:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7666

Actions (login required)

View Item View Item