PERANAN ATM (ANJUNGAN TUNAI MANDIRI) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN JASA PERBANKAN PADA PT. BANK RIAU CAPEM PANAM PEKANBARU

Murni, (2012) PERANAN ATM (ANJUNGAN TUNAI MANDIRI) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN JASA PERBANKAN PADA PT. BANK RIAU CAPEM PANAM PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2012_201209PS.pdf

Download (268kB) | Preview

Abstract

Laporan ini berjudul “Peranan ATM Dalam Meningkatkan Pelayanan Jasa Perbankan Pada PT. Bank Riau Capem Panam Pekanbaru”. Peranan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Dalam Meningkatkan Pelayanan Jasa Perbankan adalah untuk mengetahui peranan ATM dalam meningkatkan pelayanan jasa perbankan pada PT. Bank Riau Capem Panam Pekanbaru, terutama dalam memasarkan produk dan sistem pelayanan. Dalam suatu perusahaan dunia perbankan pelayanan yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Seorang karyawan dituntut untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Bagaimana peranan ATM dalam meningkatkan pelayanan jasa perbankan pada PT. Bank Riau Capem Panam Pekanbaru, serta apa saja bentuk pelayanan jasa perbankan pada PT. Bank Riau Capem Panam Pekanbaru. Adapun tujuan yang diharapkan dari penelitian ini adalah untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan serta intelektual dalam bidang perbankan khususnya tentang Peran ATM dan Pelayanan Jasa Perbankan pada PT. Bank Riau cabang pembantu Panam Pekanbaru. Sumber data pada laporan akhir ini adalah data primer dan sekunder. Data primer adalah data yang di peroleh langsung dari tempat/lokasi penelitian yaitu Bank Riau cabang pembantu Panam Pekanbaru. Data sekunder merupakan data yang diperoleh dari buku-buku yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah dengan cara: wawancara, riset pustaka dan dokumentasi.dengan teknik pengumpulan data tersebut setelah data di peroleh, maka data tersebut disajikan kemudian dianalisa dengan menggunakan metode deskripkif kualitatif yaitu menggambarkan situasi, kondisi, penelitian dengan jalan membahas data-data dan informasi yang diperoleh dengan menghubungkan dengan teori yang didapati. Tujuan peneltian ini untuk mengetahui peranan ATM dalam meningkatkan pelayanan jasa perbankan pada PT. Bank Riau Capem Panam Pekanbaru dan untuk mengetahui bentuk pelayanan jasa perbankan PT. Bank Riau Capem Panam Pekanbaru. Berdasarkan tujuan penelitian dilapangan, setelah dianalisa data yang terkumpul, bahwa peranan ATM dalam meningkatkan pelayanan jasa perbankan PT. Bank Riau”sudah baik” sehingga nasabah sudah banyak, dan masyarakat menyukai pelayanan yang diberikan oleh PT. Bank Riau tersebut.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 20 Sep 2016 03:25
Last Modified: 20 Sep 2016 03:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7647

Actions (login required)

View Item View Item