Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WEDDING ORGANIZER LAVANYA STORIES DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI PEKANBARU

Kurnia Sandy, Kurnia (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WEDDING ORGANIZER LAVANYA STORIES DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)

Abstract

Meningkatnya jumlah jasa wedding organizer pada yang ada di industry event jasa khususnya layanan pernikahan yang ada di kota pekanbaru atau kota-kota besar menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola jasa organizer karena akan menimbulkan persaingan di bidang pelayanan event organizer dan wedding organizer. WO harus mampu bertahan pada pelayanan yang baik agar citra akan bertahan. WO harus menyediakan pelayanan yang berkualitas terhadap konsumen dengan harga yang bersaing agar tercapainya suatu kepuasan terhadap konsumen dan akan berdampak munculnya suatu kepercayaan dari konsumen tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Lavanya Stories dalam menarik minat Konsumen Di Pekanbaru. Metode dalam penelitian ini adalah metode kualitatif merupakan metode penelitian yang digunakan untuk meneliti pada kondisi objek yang alami yang lain di mana peneliti adalah sebagai instrumen kunci. Dari hasil penelitian ini dilihat dari teori Produk, Price, Place, Promotion (4P) maka dapat di ambil beberapa kesimpulan yaitu dalam kegiatan pemasaran wedding organizer Lavanya Stories menggunakan permasaran dengan media sosial dua sistem pemasaran yaitu online seperti sosial media instagram, WhatsApp, Facebook. Promosi penjualan lewat pertemuan langsung, Hubungan masyarakat (wedding expo) yang dilakukan oleh Lavanya Stories melalui kegiatan promosi pada event expo di mal Pekanbaru, Mal SKA

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi Pemasaran, Wedding Organizer, Lavanya Stories
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 27 Dec 2023 03:09
Last Modified: 27 Dec 2023 03:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76203

Actions (login required)

View Item View Item