Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Banyu Bening Utama Kebun Banyu 1 Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu

Agusliani, - (2023) Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Banyu Bening Utama Kebun Banyu 1 Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
Full Skripsi kecuali BAB V.pdf

Download (12MB) | Preview
[img] Text
BAB V (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)

Abstract

Agusliani (2023): Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Banyu Bening Utama Kebun Banyu 1 Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas kehidupan kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening pada PT. Banyu Bening Utama baik secara signifikan maupun tidak signifikan. Metode penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur path analysis. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 49 orang dengan teknik pengambilan sempel teknik sampling jenuh (sensus). Data penelitian ini dianalisis menggunakan program SmartPLS4. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh kualitas kehidupan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Pengaruh kualitas kehidupan kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. Pengaruh kepuasan terhadap kinerja tidak berpengaruh signifikan. Pengaruh kualitas kehidupan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Adapun besar pengaruh dari penelitian ini sebesar 41%, dan sisanya sebesar 59% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 Dec 2023 00:46
Last Modified: 19 Dec 2023 00:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76122

Actions (login required)

View Item View Item