Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERUBAHAN HARGA SAHAM, RETURN SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, ABNORMAL RETURN, DAN TOTAL SAHAM YANG DIPERDAGANGKAN PADA PERUSAHAAN FARMASI AKIBAT PANDEMI COVID-19

Rini Fauziah Andriani, Rini (2023) PERUBAHAN HARGA SAHAM, RETURN SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, ABNORMAL RETURN, DAN TOTAL SAHAM YANG DIPERDAGANGKAN PADA PERUSAHAAN FARMASI AKIBAT PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perubahan harga saham, return saham, volume perdagangan saham, abnormal return, dan total saham yang diperdagangkan pada perusahaan farmasi akibat pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang menguji hipotesis dan menggunakan data sekunder. Dalam penelitian ini pengambilan sampel menggunakan teknik purpossive sampling berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sehingga didapatkan sebanyak 5 perusahaan. Metode analisis data dilakukan dengan menggunakan uji beda dengan bantuan Eviews 12 dan Microsoft Excel 2021. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan signifikan pada harga saham, volume perdagangan, return saham dan abnormal return serta jumlah saham yang beredar sebelum dan sesudah pengumuman WFH di Indonesia pada perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga Saham, Return Saham, Volume Perdagangan Saham, Abnormal Return, dan Total Saham
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 14 Dec 2023 04:19
Last Modified: 14 Dec 2023 04:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/76061

Actions (login required)

View Item View Item