Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pemanfaatan Instagram @green_talao_park Oleh Kelompok Sadar Wisata Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Pengunjung Di Kab. Padang Pariaman.

Hilyati Fitri, - (2023) Pemanfaatan Instagram @green_talao_park Oleh Kelompok Sadar Wisata Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Pengunjung Di Kab. Padang Pariaman. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Hilyati Fitri Program Studi : Ilmu Komunikasi Judul : Pemanfaatan Instagram @green_talao_park Oleh Kelompok Sadar Wisata Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Pengunjung Di Kab. Padang Pariaman. Penelitian ini menelaah Pemanfaatan Instagram @green_talao_park Oleh Kelompok Sadar Wisata Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Pengunjung Di Kab. Padang Pariaman. Dengan fokus penelitian yang di kaji yaitu Bagaimana Manfaat Instagram @green_talao_park Oleh Kelompok Sadar Wisata Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pemanfaatan Instagram @green_talao_park Oleh Kelompok Sadar Wisata Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Pengunjung di Kabupaten Padang Pariaman.Teori penelitian menggunakan New Media oleh Pierre Levy. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan penelusuran Hasil dari penelitian ini adalah sebagai berikut promosi dengan memanfaatkan fitur-fitur Instagram untuk mempromosikan wisata sehingga memudahkan wisatawan dalam mencari informasi terkait wisata Green Talao Park dengan jangkauannya yang luas dan dominan menggunakan fitur hashtag admin lebih mudah untuk memberikan informasi yang secara detail terkait dengan informasi objek wisata Green Talao Park sehingga membuat pengunjung tertarik. Kata Kunci : Pemanfaatan, Instagram, Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:32
Last Modified: 07 Dec 2023 07:32
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75974

Actions (login required)

View Item View Item