Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE EFFECT OF USING QUESTION ANSWER RELATIONSHIP STRATEGY ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION OF NARRATIVE TEXT OF TENTH GRADE AT SMK IT AL-IZHAR PERBANKAN SYARI’AH PEKANBARU

AMIRUL CHASAN, - (2023) THE EFFECT OF USING QUESTION ANSWER RELATIONSHIP STRATEGY ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION OF NARRATIVE TEXT OF TENTH GRADE AT SMK IT AL-IZHAR PERBANKAN SYARI’AH PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penggunaan Strategi Question Answer Relationship terhadap pemahaman membaca teks narasi siswa di kelas sepuluh SMK IT Al-Izhar Perbankan Syari'ah Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu. Sampel penelitian ini diambil secara simpel random sampling. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X SMK IT AlIzhar Perbankan Syari’ah Pekanbaru. Teknik pengumpulan datanya adalah pilihan ganda. Peneliti menggunakan uji Independent Sample T-test dengan menggunakan SPSS versi 24 dan eta square untuk menganalisis data. Berdasarkan analisis data rumus uji-t diperoleh nilai sig sebesar 0,000 maka dapat dinyatakan bahwa 0,00<0,05 berarti hipotesis nol (Ho) ditolak. Sedangkan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Maka effect size sebesar 0,41 dikategorikan dalam taraf besar. Dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan dari penggunaan strategi Question Answer Relationship terhadap pemahaman membaca teks narasi siswa kelas X di SMK IT Al-Izhar Perbankan Syari'ah Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 07 Dec 2023 06:01
Last Modified: 07 Dec 2023 06:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75972

Actions (login required)

View Item View Item