Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. DELTA SUKSES JAYA DURI

WINDI, - (2023) PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. DELTA SUKSES JAYA DURI. Skripsi thesis, UNIVERSIITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (927kB)

Abstract

WINDI (2023) :PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. DELTA SUKSES JAYA DURI Penelitian ini dilakukan di CV. Delta Sukses Jaya Duri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada CV. Delta Sukses Jaya Duri. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah karyawan CV. Delta Sukses Jaya Duri sebanyak 34 orang karyawan dengan menggunakan metode sensus atau sampling jenuh. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh (sensus). Metode analisis data dalam penelitian yang digunakan adalah metode analisis jalur (Path analysis) dan data tersebut di analisis dengan menggunakan program Smart-PLS. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa disiplin kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan kerja ,disiplin kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan, disiplin kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan, selanjutnya kepuasan kerja tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan dan disiplin kerja tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Dan berdasarkan perhitungan R-Square sebesar 0,553 atau 55% sedangkan sisanya 45 % dipengaruhi variabel lainnya .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 07 Dec 2023 01:29
Last Modified: 07 Dec 2023 01:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75968

Actions (login required)

View Item View Item