Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITA RASA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (REPURCHASE) OLEH KONSUMEN PECEL LELE DAN AYAM PENYET BEBEK GAUL SAMBAL PETIR PEKANBARU

AUSYILA AGSAL, - (2023) PENGARUH CITA RASA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (REPURCHASE) OLEH KONSUMEN PECEL LELE DAN AYAM PENYET BEBEK GAUL SAMBAL PETIR PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Cita Rasa dan Costumer Experience terhadap Minat Beli Ulang (repurchase) oleh Konsumen Pecal Lele dan Ayam Penyet Bebek Gaul Sambal Petir Kota Pekanbaru OLEH : AUSYILA AGSAL 11970123606 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa dan costumer experience terhadap minat beli ulang oleh konsumen pecal lele dan ayam penyet bebek gaul Kota Pekanbaru. Desain penelitian ini adalah penelitian kuantiaitaif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 96 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuesioner kepada responden. Data penelitian diolah dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.21. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial variabel cita rasa dan costumer experience memberikan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang oleh konsumen pecal lele dan ayam penyet bebek gaul sambal petir Kota Pekanbaru serta secara simultan variabel cita rasa dan costumer experience memberikan pengaruh pada minat beli ulang konsumen. Nilai R Square sebesar 0,843 atau 84,3% yang menunjukkan bahwa variabel cita rasa dan costumer experience memberikan pengaruh sebesar 84,3% terhadap minat beli ulang konsumen sedangkan 15,7% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Cita Rasa, Costumer Experience, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Dec 2023 07:28
Last Modified: 05 Dec 2023 07:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75934

Actions (login required)

View Item View Item