ALFIAN VIKRI ARFANI, - (2023) KUALITAS PELAYANAN DALAM MENANGANI PROSES KENAIKAN DAYA LISTRIK PADA PT.PLN PERSERO DUMAI. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim RIau.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK KUALITAS PELAYNANAN DALAM MENANGANI PROSES KENAIKAN DAYA LISTRIK PADA PT.PLN PERSERO DUMAI OLEH : ALFIAN VIKRI ARFANI 02070216281 Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana kualitas pelayanan menangani proses pada PT PLN Persero Dumai. Penelitian ini merupakan penelitian yang pengumpulam data nya dengan menggunakan metode wawancara qoisioner dan observasi, Dan sumber data yang diambil yaitu dari data primer dan sekunder dengan menggunakan analisis data deskriftif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan maka dapat diambil kesimpulan bahwa dalam PT.PLN Persero Dumai memeiliki kualitas pelayanan yang baik secara offline dan online sudah sangat baik akan tetapi belum maksimal karena tidak semua masyrakat dapat menggunakan aplikasi yang ada di PT.PLN dumai saat ini. Dan proses pemasangan yang terkesan adanya prosedur SOP yang harus petuga lalui, proses pengsian from Tug yang banyak tentunya memberikan hambatan kepada petugas serta proses pengembalian alat yang tersisa sesudah pemasangan memberikan tambahan kerja bagi petugas. Kata Kunci : Kualitas, Pelayanan, Menangani
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 14:11 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 14:11 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75833 |
Actions (login required)
View Item |