Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL) KOTA PEKANBARU

SULISNAWATI, - (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL) KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (923kB)
[img]
Preview
Text
TANPA BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan semangat kerja terhadap kinerja pegawai di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL). Sampel dalam penelitian ini adalah Pegawai Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) sebanyak 65 orang menggunakan teknik sampling sensus. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, semangat kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dan secara simultan memiliki pengaruh budaya organisasi dan semangat kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL). Adapun besaran pengaruh budaya organisasi dan semangat kerja terhadap kinerja pegawai seibeisar 57,8% teirhadap kineirja pegawai, seidangkan sisanya seibeisar 42,2% dipeingaruihi oleih variabeil lain yang tidak diteliti dalam peineilitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Nov 2023 08:11
Last Modified: 13 Nov 2023 08:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75720

Actions (login required)

View Item View Item