Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT BAGIAN SURGICAL PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) ARIFIN ACHMAD PEKANBARU

Dessy Rahmawaty, - (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT BAGIAN SURGICAL PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) ARIFIN ACHMAD PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
full skripsi kecuali BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (858kB)

Abstract

Dessy Rahmawaty(2023) : Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Perawat Bagian Surgical Pada Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) Arifin Achmad Pekanbaru Penelitian ini dilakukan pada Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Diponegoro No.2, Sumahilang, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik (X1) dan Stres Kerja (X2) terhadap Kinerja Perawat (Y) pada Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Diponegoro No.2, Sumahilang, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau, baik secara parsial maupun secara simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini seluruh Dalam pengambilan data yang menjadi populasi untuk penelitian ini adalah perawat bagian Surgical Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, yaitu sebanyak 54 Orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh (sensus). Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Lingkungan Kerja Non Fisik dan Stres Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Perawat baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,694, hal ini menunjukkan bahwa variabel lingkungan kerja non fisik dan stres kerja secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 69,4% terhadap kinerja perawat sedangkan sisanya sebesar 30,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 09 Nov 2023 01:22
Last Modified: 09 Nov 2023 01:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75668

Actions (login required)

View Item View Item