Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP PENJUALAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. AGUNG AUTOMALL DURI

Satria Budi (2012) PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP PENJUALAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. AGUNG AUTOMALL DURI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2012_2012290MEN.pdf

Download (503kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Agung Automall Duri, tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh salesmanship terhadap penjualan mobil Toyota Kijang Innova pada PT. Agung Automall Duri. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki mobil Toyota Kijang Innova yang berjumlah 67 orang yang dijadikan sebagai responden, analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier sederhana dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 17. Berdasarkan hasil Uji Regresi Linear Sederhana di peroleh persamaan: Y = 1.938 + 0.581X, kemudian hasil analisis uji secara parsial (uji T) variabel salesmanship didapatkan Thitung sebesar 5.356 > dari T tabel 1.99, uji analisis secara parsial salesmanship memiliki pengaruh positif terhadap penjualan mobil Toyota Kijang Innova pada PT. Agung Automall Duri. Nilai R square 0,306 yang artinya 30,6 % dari salesmanship berpengaruh terhadap penjualan mobil Toyota Kijang Innova pada PT. Agung Automall Duri, sedangkan sisanya 69.4% dipengaruhi sebab-sebab lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Salesmanship, Penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 18 Sep 2016 22:17
Last Modified: 18 Sep 2016 22:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7530

Actions (login required)

View Item View Item