Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE DI KECAMATAN BANGKINANG

MUHAMMAD QUSYAIRI, - (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE DI KECAMATAN BANGKINANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
BAB I-BAB VI.pdf - Published Version

Download (672kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)

Abstract

Kebutuhan masyarakat yang semakin banyak merupakan akibat dari kebutuhan manusia yang tidak terbatas yang di ikuti dengan kecanggihan teknologi, sehingga perkembangan dunia usaha semakin meningkat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk menghadapi perubahan yang terjadi, perusahaan tentu saja perlu melaksanakan fungsi-fungsi manajemen, yang diantaranya meliputi perencanaan, pengorganisasian, dan pengendalian secara baik sehingga sasaran utama perusahaan dapat tercapai. Peneilitian ini menggunakan metode pengumpulan data berdasarkan teknk kuesioner, Sangadi dan Sopiah (2013) meingatakan bahwa teiknik angket ialah metode menghimpun data yang dicoba uintuik mengakulasi data dengan metode memilah daftar persoalan pada responden supaya ia membagikan tanggapannya. Angket akan dibagikan kepada responden yang telah menggunakan Aplikasi shopee. Dengan permasalahan yang ada bagaimana cara yang harus dilakukan oleh PT Shopee agar dapat meningkatkan pengunjungnya sehingga konsumen lebih memilih shopee ketimbang e-commerce lainnya. Untuk itu peneliti ingin menguji apakah variabel kualitas produk dan promosi dapat menarik minat beli dan akhirnya konsumen memutuskan pembelian pada aplikasi shopee. Shopee adalah aplikasi Marketplace online untuk jual beli di ponsel dengan mudah dan cepat. Shopee menawarkan berbagai macam produk-produk mulai dari produk fashion sampai dengan produk untuk kebutuhan sehari-hari. Shopee hadir dalam bentuk aplikasi mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan kegiatan belanja online tanpa harus membuka website melalui perangkat komputer. Kata kunci : kualitas produk, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Mr Eko Syahputra
Date Deposited: 28 Jul 2023 06:51
Last Modified: 02 Aug 2023 03:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75232

Actions (login required)

View Item View Item