Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI CORPORATE BRANDING SAMBU GROUP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS PERUSAHAAN

MELA RIANI, - (2023) STRATEGI CORPORATE BRANDING SAMBU GROUP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS PERUSAHAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (975kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI MELA RIANI.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Mela Riani Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Corporate Branding Sambu Group Dalam Meningkatkan Brand Awarneness Perusahaan Corporate Branding yang dapat menambahkan nilai merek dari sebuah perusahaan dikarenakan itu citra positif perusahaan akan sangat berperan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Corporate Branding Sambu Group dalam meningkatkan Brand Awarneness Perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian kualitatif bertujuan untuk mendapatkan pemahaman dan gambaran mengenai masalah sosial yang dengan mendeskripsikan realitas yang diaplikasikan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Sambu Group mengikuti kelembagaan sosial yang bergerak dibidang ekosistem kelapa secara tidak langsung juga akan meningkatkan awareness khalayak yang mengikuti program terhadap Sambu Group. Sambu Group melakukan corporate product branding yang dimana perusahaan hanya memiliki satu merek untuk semua produk perusahaan. Dari hasil analisa peneliti menyimpulkan bahwa, ada banyak strategi corporate branding yang digunakan. Sambu Group menerapkan sistem B2B dalam proses usahanya. Sambu Group menguatkan startegi corporate branding perusahaanya dengan mempererat kepada para stakeholder perusahaan juga meningkatkan dan mempertahankan citra positif perusahaan. Dengan mengikuti kelembagaan sosial yang bergerak dibidang ekosistem kelapa secara tidak langsung juga akan meningkatkan awareness khalayak yang mengikuti program terhadap Sambu Group dan membuat Kara bersama Sambu Group berda di top of mind. Kata kunci: Sambu Group, Corporate branding, Brand awareness, Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 28 Jul 2023 02:40
Last Modified: 28 Jul 2023 02:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75196

Actions (login required)

View Item View Item