Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KULINER PEDAGANG KAKI LIMA SATE GUNUNG TIGO PADA MASYARAKAT KABUPATEN KARIMUN KEPULAUAN RIAU

DINA WULAN SARI, - (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KULINER PEDAGANG KAKI LIMA SATE GUNUNG TIGO PADA MASYARAKAT KABUPATEN KARIMUN KEPULAUAN RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V (Hasil Penelitian).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Sate Gunung Tigo adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner makanan, usaha Sate Gunung Tigo merupakan Usaha Mikro Kecil Menengah kemudian berkembang dan dikenal oleh Masyarakat Kabupaten Karimun. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran kuliner pedagang kaki lima Sate Gunung Tigo pada masyarakat Kabupaten Karimun. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang telah Sate Gunung Tigo terapkan dalam lima elemen hanya empat elemen saja yang di terapkan. Yaitu melalui pemasaran langsung dari mulut ke mulut yakni dari Owner ataupun Karyawan Sate Gunung Tigo Kepada Konsumen atau Masyarakat Kabupaten Karimun. Hubungan Masyarakat, berperan penting dalam menarik serta membangun suatu produk periklanan, dalam usaha Sate Gunung Tigo tidak menggunakan iklan sebagai media promosi ataupun social media karena menurut Owner Sate Gununtg Tigo lebih enak fokus ke penjualan secara langsung, Promosi penjualan Sate Gunung Tigo akan memberikan harga discount jika pembelian lebih dari lima ataupun bonus satu dan penjualan personal memberikan pelayanan yang ramah kepada Masyarakat Kabupaten Karimun atau Konsumen dalam menikmati Sate Gunung Tigo agar nyaman. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Penjualan, Sate Gunung Tigo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 27 Jul 2023 04:48
Last Modified: 27 Jul 2023 04:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75143

Actions (login required)

View Item View Item