MUHAMAD AKBAR WINALDI, - (2023) NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP BELANJA ONLINE: LIVE STREAMING TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
bab 1,2,3,5 akbar.pdf Download (20MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
bab 4 akbar.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (658kB) |
Abstract
Dilihat dari popularitas dan tren mengenai penggunaan TikTok Shop, menarik untuk memahami bagaimana kontribusi konsumen dalam belanja online guna meningkatkan penjualan produk melalui live streaming. Namun, studi mengenai live streaming commerce masih sesuatu yang baru. Berdasarkan Elaboration Likelihood Model dan Theory of Reasoned Reaction bertujuan untuk mengetahui mekanisme yang melandasi bagaimana live streaming dapat memengaruhi niat beli konsumen. Lebih dari 150 pengguna dari mahasiswa di UIN Sultan Syarif Kasim Riau dan Universitas Riau ikut berpartisipasi dalam penelitian ini. Hasilnya menunjukkan dari dua rute yang berbeda memengaruhi niat beli konsumen. Penelitian ini diharapkan membawa suatu pemahaman tentang bagaimana live streaming dapat mempertahankan dan membangun niat beli konsumen dalam meningkatkan penjualan produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset 000 Karya Umum > 004 Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 27 Jul 2023 02:11 |
Last Modified: | 27 Jul 2023 02:11 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75039 |
Actions (login required)
View Item |