Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (DIKLAT) TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI UPT. PUSKESMAS SUNGAI PIRING KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

Irma Risanti, Irma (2023) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (DIKLAT) TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI UPT. PUSKESMAS SUNGAI PIRING KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UPT Puskemas Sungai Piring Kabupaten Indragiri Hilir.. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pendidikan dan pelatihan (Diklat) terhadap kinerja pegawai UPT Puskesmas Sungai Piring Kabupaten Kuantan Hilir. Sampel dalam penelitian ini 85 responden dengan menggunakan teknik sampling jenuh (metode sensus). Sampling jenuh adalah teknik penentuan sampel apa bila semua anggota digunakan sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan metode diskriptif dan pendekatan kuantitatif, data terkumpul melalui angket diolah melibatkan perhitungan statistik secara manual dengan menggunakan analisi regeresi linear sederhana. Hasil penelitian ini telah menunjukkan hasil uji t variable pendidikan dan pelatihan (Diklat) dengan t hitung (3,2831) > t tabel (1,663) dengan nilai signifikan yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Disimpulkan bahwa variabel pendidikan dan pelatihan (Diklat) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Artinya semakin baik pendidikan dan pelatihan, maka semakin baik pula kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pendidikan dan Pelatihan & Kinerja Pegawai.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 25 Jul 2023 05:38
Last Modified: 25 Jul 2023 05:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/74845

Actions (login required)

View Item View Item