Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMAAH UMRAH DAN HAJI PADA AET TRAVEL CABANG 50 KOTA PAYAKUMBUH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

MOHAMMAD FILBERT MUSNAL, - (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMAAH UMRAH DAN HAJI PADA AET TRAVEL CABANG 50 KOTA PAYAKUMBUH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV M FILBERT M.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (926kB)

Abstract

ABSTRAK Mohammad Filbert Musnal (2023) : Pengaruh Promosi, Harga dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Jamaah Umrah dan Haji Pada AET Travel Cabang 50 Kota Payakumbuh Menurut Perspektif Ekonomi Syariah Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian jamaah umrah dan haji pada AET Travel Cabang 50 Kota Payakumbuh. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian lapangan (field research) menggunakan metode Accidental Sampling dengan populasi sebanyak 1626 orang dan sampel berjumlah 321 orang responden yang diambil berdasarkan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, angket dan dokumentasi sebagai data primer serta data sekunder yang diperoleh dari data jamaah AET Travel Cabang 50 Kota Payakumbuh. Analisis data penelitian menggunakan analisis SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini dengan menggunakan uji koefisien determinasi (R2) diperoleh hasil 53,1% keputusan pembelian jamaah umrah dan haji pada AET Travel Cabang 50 Kota Payakumbuh dipengaruhi oleh variabel promosi, harga, dan kepercayaan. Sisanya sebesar 46,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan uji t untuk variabel promosi, harga dan kepercayaan diperoleh hasil bahwa promosi, harga dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Promosi, Harga, Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: pps -
Date Deposited: 24 Jul 2023 01:01
Last Modified: 24 Jul 2023 01:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/74533

Actions (login required)

View Item View Item