Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ADMINISTRASI SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK DI SMK DIRGANTARA RIAU

Siska Putri Yola, - (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ADMINISTRASI SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK DI SMK DIRGANTARA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Siska Putri Yola, (2023) : Pengaruh Kualitas Layanan Administrasi Sekolah Terhadap Kepuasan Peserta Didik di SMK Dirgantara Riau Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan administrasi sekolah terhadap kepuasan peserta didik di SMK Dirgantara Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta didik SMK Dirgantara Riau dengan sampel sebanyak 33 siswa. teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Random Sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear sederhana menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan administrasi sekolah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peseta didik SMK Dirgantara Riau. Adapun besaran pengaruh kualitas layanan administrasi sekolah terhadap kepuasan peserta didik adalah sebesar 14,1% terhadap kepuasan peserta didik. Sedangkan sisanya sebesar 85,9% dipengaruh oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas, Layanan Ad ministrasi dan Kepuasan peserta didik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 23 Jul 2023 03:50
Last Modified: 23 Jul 2023 03:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/74430

Actions (login required)

View Item View Item