Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP/JALAN PADA RUMAH SAKIT PERMATA HATI KECAMATAN MANDAU DURI KABUPATEN BENGKALIS PROVINSI RIAU

DHEA SYAFITRI, - (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP/JALAN PADA RUMAH SAKIT PERMATA HATI KECAMATAN MANDAU DURI KABUPATEN BENGKALIS PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, UIN SUSKA RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN)
BAB V HASIL PENELITIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP/JALAN PADA RUMAH SAKIT PERMATA HATI KECAMATAN MANDAU DURI KABUPATEN BENGKALIS PROVINSI RIAU i DHEA SYAFITRI 11970123618 Rumah sakit merupakan salah satu jaringan pelayanan kesehatan yang penting, Pelayanan dijadikan faktor penentu dalam persaingan yang semakin seru dengan pengenalan sistem layanan baru yang serba cepat dan memuaskan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas Pelayanan dan Reputasi Perusahaan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Permata Hati Kecamatan Mandau Duri Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yang pernah berobat di Rumah Sakit Permata Hati Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau pada tahun 2023. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Reputasi Perusahaan secara bersama- sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan pada Rumah Sakit Permata hati Kecamatan Mandau Duri Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pasien, sedangkan variabel Reputasi Perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pasien. Diperoleh nilai R Square sebesar 0,852 atau sama dengan 85,2% sedangkan 17,5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk didalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Kepuasan Pasien

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fushu -
Date Deposited: 22 Jul 2023 01:58
Last Modified: 22 Jul 2023 01:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/74290

Actions (login required)

View Item View Item