Sergi Rahman Hamid, Sergi (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SIAK TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
Abstract
Hadirnya beragam media, khususnya media elektronik, telah memperkuat persaingan diantara media itu sendiri. Satu media dengan media lainnya berlomba-lomba menarik para pemasang iklan, karena iklan mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam menjaga eksistensi dan memperkuat keuntungan. Siak TV merupakan media televisi di Pekanbaru. Siak TV mengalami stagnansi pengiklan. Namun sejak tahun 2012, pelan-pelan iklan kembali muncul. Hal ini tidak lepas dari strategi komunikasi pemasaran di Siak TV dalam menarik minat pengiklan komersial. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan ditentukan dengan menggunakan Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan model analisa data interaktif yang dikembangkan. Alat analisis menggunakan teknik analisa SWOT. Hasil penelitian ini menjelaskan beberapa strategi marketing komunikasi yang digunakan Siak TV TV. Yaitu a). Strategi personal selling. b). Seles Promotion. c).Publisitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 01:07 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 01:07 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73922 |
Actions (login required)
View Item |