Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Analisis Pembelajaran Daring Menggunakan Google Meet Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Studi Kasus pada Kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Kepenuhan

Yulia Ulfa, Ulfa (2023) Analisis Pembelajaran Daring Menggunakan Google Meet Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Studi Kasus pada Kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Kepenuhan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
BAB 1-3 dan 5.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)

Abstract

ABSTRAK Yulia Ulfa, (2022) : Analisis Pembelajaran Daring Menggunakan Google Meet Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Studi Kasus pada Kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Kepenuhan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran daring masa pademi Coronavirus-19 pada Mata Pelajaran Pendidikan Ekonomi. Penelitian ini dilaksanakan di SMA N 1 Kepenuhan. Rumusan masalah yang dikaji dalam penelitian ini yakni bagaimana pembelajaran daring menggunakan google meet pada mata pelajaran ekonomi kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Kepenuhan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan beberapa cara, seperti angket, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan analisis data, diperoleh bahwa analisis pembelajaran daring menggunakan google meet dalam pembelajaran daring di SMA N 1 Kepenuhan adalah positif terhadap penggunaan google meet dalam pembelajaran daring khususnya dalam mata pelajaran Ekonomi menunjukan skor rata-rata persentase 74,18 % termasuk kriteria Tinggi. Kata Kunci :Pembelajaran Daring, Menggunakan google meet Covid -19.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 20 Jul 2023 03:31
Last Modified: 20 Jul 2023 03:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73834

Actions (login required)

View Item View Item