Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EFL STUDENTS’ SELF-EFFICACY IN SPEAKING CLASS AT THE FOURTH SEMESTER STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT OF UIN SUSKA RIAU

SIYATIN, - (2023) EFL STUDENTS’ SELF-EFFICACY IN SPEAKING CLASS AT THE FOURTH SEMESTER STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT OF UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (874kB)
[img]
Preview
Text
THESIS SIYATIN.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Siyatin (2023): Efikasi Diri Mahasiswa dalam kelas Speaking di Semester Empat Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di UIN SUSKA RIAU. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana Self-efficacy siswa dalam pembelajaran berbicara di semester empat Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di UIN SUSKA RIAU. Desain penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. data dianalisis menggunakan SPSS 23.0 dan Microsoft excel. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Februari sampai Mei 2023. Populasi dalam penelitian ini adalah semester empat Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di UIN SUSKA RIAU. Penentuan sampel dilakukan dengan simple random sampling dari 5 kelas. Dari analisis data, hasilnya menunjukkan bahwa sebagian besar siswa (86.1%) dikategorikan dalam tingkat efikasi diri sedang dalam kelas speaking. Beberapa dari mereka (2.8% siswa) berada pada tingkat efikasi diri tinggi dalam kelas speaking. dan (11.1% siswa) termasuk dalam tingkat efikasi diri rendah dalam belajar bahasa Inggris. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Self-efficacy siswa di semester empat Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di UIN SUSKA RIAU adalah 68.80, berada pada kategori sedang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan Tinggi, Unversitas
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:28
Last Modified: 18 Jul 2023 02:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73717

Actions (login required)

View Item View Item