Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK DAN GAYAHIDUPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTORKAWASAKININJA ZX-25R DI KAWASAKI PLAZA GREENTECHPEKANBARU

FAISHUL ANANDA, - (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK DAN GAYAHIDUPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTORKAWASAKININJA ZX-25R DI KAWASAKI PLAZA GREENTECHPEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
FILE HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (603kB)

Abstract

FAISHUL ANANDA (2023) : PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK DAN GAYAHIDUPTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTORKAWASAKININJA ZX-25R DI KAWASAKI PLAZA GREENTECHPEKANBARU Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh Brand Equity, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja zx-25r di Kawasaki Plaza Greentech Pekanbaru, Riau. Teknikpengumpulan data menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalahPengguna Sepeda Motor Kawasaki Ninja zx-25r Pekanbaru yang pernah Membeli Kawasaki Ninja zx-25r Pekanbaru. Dalam penelitian ini sampel berjumlah73orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini berdasarkannonprobability sampling yaitu dengan teknik sampel jenuh. Data yang digunakanadalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Brand Equity berpengaruhterhadap Keputusan Pembelian, begitu juga dengan variabel Kualitas Produkberpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Gaya Hidupberpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, secara simultan Brand Equity, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup secara bersama- sama berpengaruh terhadapKeputusan Pembelian Kawasaki Ninja zx-25r Pekanbaru. Adapun besaranpengaruh sebesar 58% sedangkan sisanya 42% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti di dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Equity, Kualitas Produk, Gaya Hidup, KeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 14 Jul 2023 07:54
Last Modified: 14 Jul 2023 07:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73325

Actions (login required)

View Item View Item