Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEAMANAN DAN KEANDALAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TENTANG PELAYANAN ECOMMERCE PT. BSI KC PEKANBARU ARIFIN AHMAD PADA TENAGA KEPENDIDIKAN UIN SUSKA RIAU TAHUN 2023

SUPRIADI, - (2023) PENGARUH KEAMANAN DAN KEANDALAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TENTANG PELAYANAN ECOMMERCE PT. BSI KC PEKANBARU ARIFIN AHMAD PADA TENAGA KEPENDIDIKAN UIN SUSKA RIAU TAHUN 2023. Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
file lengkap kecuali hasil penenitian(bab iv).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
file hasil penenlitian (bab iv).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)

Abstract

SUPRIADI (2023) : PENGARUH KEAMANAN DAN KEANDALAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TENTANG PELAYANAN ECOMMERCE PT. BSI KC PEKANBARU ARIFIN AHMAD PADA TENAGA KEPENDIDIKAN UIN SUSKA RIAU TAHUN 2023 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keamanan terhadap Kepuasan; pengaruh Keandalan terhadap Kepuasan; dan pengaruh secara bersama Keamanan dan Keandalan terhadap Kepuasan tenaga Kependidikan UIN Suska Riau tentang pelayanan E-Commerce PT. BSI KC Pekanbaru Arifin Ahmad. Untuk tujuan tersebut, maka penulis menggunakan analisis product moment dan regresi linear berganda melalui bantuan program SPSS 22. Setelah dilakukan penelitian, dapat disimpulkan bahwa ; Pertama, terdapat pengaruh antara keamanan terhadap kepuasan tenaga kependidikan UIN Suska Riau tentang pelayanan E-Commerce PT. BSI KC Pekanbaru Arifin Ahmad; Kedua, Terdapat pengaruh antara keandalan terhadap kepuasan tenaga kependidikan UIN Suska Riau tentang pelayanan E-Commerce PT. BSI KC Pekanbaru Arifin Ahmad; dan Ketiga, Terdapat pengaruh secara bersamasama antara keamanan dan keandalan terhadap kepuasan tenaga kependidikan UIN Suska Riau tentang pelayanan E-Commerce PT. BSI KC Pekanbaru Arifin Ahmad. Adapun tingkat pengaruh variabel Keamanan dan Keandalan layanan E-Comerce BSI KCP Pekanbaru Arifin Ahmad terhadap variabel Kepuasan Tenaga Kependidikan UIN Sultan Syarif Kasim Riau atas layananan E-Comerce BSI KCP Pekanbaru Arifin Ahmad adalah sebesar 58.8%, sedangkan sisanya yaitu 41.2% dipengaruhi oleh variabel lain selain Keamanan dan Keandalan BSI. Kata Kunci : Keamanan, Keandalan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: pps -
Date Deposited: 14 Jul 2023 00:47
Last Modified: 14 Jul 2023 00:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73294

Actions (login required)

View Item View Item