Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KELURAHAN SIMPANG BARU KOTA PEKANBARU

Sisti Yuandani, Sisti (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI KELURAHAN SIMPANG BARU KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (824kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Skincare Somethinc di Kelurahan Simpang Baru Kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan dan membeli Skincare Somethinc di kelurahan simpang baru pada tahun 2023 dengan jumlah populasi yang belum diketahui secara pasti. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitaif dengan metode regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. secara simultan atau bersamaan faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Diketahui nilai R Square sebesar 0,666. Hal ini menunjukkan bahwa variabel faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 66,6% terhadap keputusan pembelian, Sedangkan sisanya sebesar 33,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, dan Faktor Psikologis, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 17 Jul 2023 03:32
Last Modified: 17 Jul 2023 03:32
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73283

Actions (login required)

View Item View Item