Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS REFORMASI BIROKRASI MELALUI ZONA INTEGRITAS PADA KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RIAU (Studi Kasus Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru)

M. JEFRI ANDRI, - (2023) ANALISIS REFORMASI BIROKRASI MELALUI ZONA INTEGRITAS PADA KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RIAU (Studi Kasus Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS REFORMASI BIROKRASI MELALUI ZONA INTEGRITAS PADA KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RIAU (Studi Kasus Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru) Oleh: M.Jefri Andri 11775101157 Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis reformasi birokrasi dalam upaya mewujudkan pembangunan zona integritas, menyajikan deskripsi faktor-faktor yang menjadi penghambat dan pendukung pelaksanaan reformasi birokrasi serta merumuskan apa saja hasil program pembangunan zona integritas agar pelaksanaan reformasi birokrasi bisa memberikan kontribusi kepada efektivitas pelaksanaan zona integritas di Lapas Kelas IIa Masyarakat. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang mana penelitian kualitatif menggambarkan fenomena secara deskriptif terhadap suatu permasalahan yang terjadi. Data penelitian yang gunakan adalah data primer dan sekunder.dengan menggunakan 2 grand teori yakni good government governance dan Reformasi birokrasi. Teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara, obeservasi dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan di Kantor Lapas Kelas Iia Pekanbaru yang terletak di Kota Pekanbaru, Kecamatan Senapelan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas meliputi manajamen perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sumber Daya Manusia, Akuntabilitas dan Pelayanan Umum. Faktor-Faktor yang menghambat reformasi birokrasi melalui zona integritas di Lapas Kelas Iia Pekanbaru yaitu Komitmen Pimpinan, Kemauan Diri Sendiri dan Konsistensi Aparatur Pegawai Lapas Kata Kunci: Reformasi Birokrasi, Reformasi, Birokrasi, Pelayanan Umum, good government governance, Akuntabilitas, Sumber Daya Manusia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 14 Jul 2023 03:12
Last Modified: 14 Jul 2023 03:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73037

Actions (login required)

View Item View Item