Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOSIS KANZLER DI KELURAHAN TOBEKGODANG KECAMATAN BINAWIDYA KOTA PEKANBARU

TASYA IRA DHANI, - (2023) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOSIS KANZLER DI KELURAHAN TOBEKGODANG KECAMATAN BINAWIDYA KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
KECUALI BAB 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Tobekgodang Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh labelisasi halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sosis kanzler. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli serta mengkonsumsi produk sosis kanzler di Kelurahan Tobekgodang. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan metode insidental sampling dan menggunakan rumus cochran. Ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh labelisasi halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sosis kanzler di Kelurahan Tobekgodang. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel atau 56,978 > 3,09 dan nilai signifikansi (sig.) < α = (0,05) atau 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,540 atau 54% keputusan pembelian dipengaruhi oleh labelisasi halal dan kualitas produk, sedangkan sisanya 46% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jul 2023 07:48
Last Modified: 13 Jul 2023 07:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73029

Actions (login required)

View Item View Item