Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, SALES PROMOTION DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RETAILER PADA PT. DHARMA GUNA WIBAWA CABANG PEKANBARU

LESTIA RINI SARAGIH, - (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, SALES PROMOTION DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RETAILER PADA PT. DHARMA GUNA WIBAWA CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (bab v)
bab 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
kecuali bab 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Kelengkapan Produk, Sales Promotion dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Retailer pada PT Dharma Guna Wibawa cabang Pekanbaru. Data penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder. Populasi pada penelitian ini yaitu para Retailer yang terdaftar di PT Dharma Guna Wibawa cabang Pekanbaru tahun 2022 dengan jumlah 60 retailer. Pada penelitian ini jumlah sampel yang dijadikan responden penelitian sejumlah 60 retailer. Teknik sampling yang digunakan adalah Sampling Total. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Metode analisa data adalah Kuantitatif dengan Regresi liner berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.26. Temuan penelitian adalah Kelengkapan Produk, Sales Promotion dan Kualitas Layanan baik secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Nilai R Square sejumlah 0,511 menunjukkan bahwa variabel Kelengkapan Produk, Sales Promotion, dan Kualitas Layanan secara keseluruhan memberikan pengaruh sejumlah 51,1% terhadap Kepuasan Konsumen, Sedangkan sisanya sejumlah 48,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Jul 2023 09:01
Last Modified: 12 Jul 2023 09:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73015

Actions (login required)

View Item View Item