Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK MAMYPOKO (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU

DESYA SERLY ANANDA, - (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK MAMYPOKO (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (bab v)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
kecuali bab 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Mamypoko merupakan jenis popok bayi sekali pakai yang memiliki banyak keunggulan sehingga mamypoko saat ini menempati posisi teratas pada top brand. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, varian produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada produk mamypoko di Kota Pekanbaru. Data penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Populasi penelitian ini tidak diketahui jelas. Sampel penelitian adalah sebagian masyarakat Kota Pekanbaru yang telah melakukan pembelian ulang produk mamypoko sebanyak 118 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data melalui kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan regresi linier berganda menggunakan program SPSS 26. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, varian produk dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk mamypoko di Kota Pekanbaru. Nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0,542. Hal ini menunjukkan bahwa variabel independen kualitas produk, varian produk dan harga dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan. Kualitas produk, varian produk dan harga dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan sebesar 54,2%, sedangkan sisanya sebesar 45,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteleti dalam penelitan ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jul 2023 01:33
Last Modified: 13 Jul 2023 01:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73009

Actions (login required)

View Item View Item