TARISA RAMADHANI, - (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS.GLOW DI APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
KECUALI BAB 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS.GLOW di aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Pekanbaru). Adapun populasi dalam penelitian ini Masyarakat Kota Pekanbaru yang pernah melakukan pembelian secara online di Shopee. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling purposive, dimana teknik ini mengambil sampling dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil ini menunjukkan bahwa Brand Image dan Online Customer Review berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS.GLOW di aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Pekanbaru) ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 63,4%. Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image (X1) dan Online Customer Review (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan sisanya 36,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 03:23 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 03:23 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72963 |
Actions (login required)
View Item |