Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA RSUD TIPE D PERAWANG

SHINTIA AMIR, - (2023) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA RSUD TIPE D PERAWANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI SHINTIA AMIR SETELAH SIDANG 1.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN, GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA RSUD TIPE D PERAWANG SHINTIA AMIR 11970324437 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh partisipasi anggaran, akuntansi pertanggungjawaban, gaya kepemimpinan dan komitmen organisasi terhadap kinerja manajerial pada RSUD Tipe D Perawang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah pihak-pihak yang bekerja di RSUD Tipe D Perawang sebanyak 180 orang. Penentuan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan/kriteria tertentu dan diperoleh sampel penelitian yang berjumlah 38 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda (multiple regression), yang dilakukan dengan menggunakan bantuan program computer Statistical Product and Service Solustions (SPSS) Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa partisipasi anggaran, akuntansi pertanggungjawaban, gaya kepemimpinan dan komitmen organisasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Hasil uji secara simultan mengindikasikan bahwa partisipasi anggaran, akuntansi petanggungjawaban, gaya kepemimpinan dan komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial pada RSUD Tipe D Perawang. Kata kunci : Partisipasi Anggaran, Akuntansi Pertanggungjawaban, Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, Kinerja Manajerial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:20
Last Modified: 13 Jul 2023 03:20
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72959

Actions (login required)

View Item View Item