Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH VARIASI PRODUK, DESAIN PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO DI KOTA PEKANBARU

MHD.HARIWARDANA, - (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK, DESAIN PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
fil lengkap kecuali hasil penenltiian (bab v0.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
file hasil penenlitian (bab v).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)

Abstract

MHD. HARIWARDANA (2023) : PENGARUH VARIASI PRODUK, DESAIN PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO DI KOTA PEKANBARU Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Desain Produk, Variasi Produk, dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Kota Pekanbaru. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Pekanbaru yang menggunakan atau membeli Mobil Honda Brio. Adapun pengambilan sampel data penelitian ini menggunakan teknik Ferdinand, dimana teknik ini mengambil sampling dalam melnelntukaln jumlah sampel yang repsentatif adalah tergantung pada jumlah indikator dikali 5 sampai 10. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil menunjukan bahwah Variasi Produk, Desain Produk dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio DI Kota Pekabaru. Besar pengaruh Variasi Produk, Desain Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Kota Pekanbaru ditunjukan dengan koefisien sebesar 0,505(50,5%). Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Variasi Produk (X1), Desain Produk (X2), dan Inovasi Produk (X3) berpengaruh terdapat variabel Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan sisanya 49,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Variasi Produk, Desain Produk, Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 14 Jul 2023 03:55
Last Modified: 14 Jul 2023 03:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72933

Actions (login required)

View Item View Item