Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING TIKTOK DAN INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA AKUN ERIGOSTORE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU)

ANGGA SAPUTRA, - (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TIKTOK DAN INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA AKUN ERIGOSTORE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENENLTIIAN (BAB IV).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
FILE HASIL PENENLTIIAN (BAB IV).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (748kB)

Abstract

ANGGA SAPUTRA (2023) : PENGARUH DIGITAL MARKETING TIKTOK DAN INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA AKUN ERIGOSTORE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing Tiktok Dan Instagram Terhadap Brand Awareness Pada Akun Erigostore Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Adapun populasi dalam penelitian ini seluruh mahasiswa di Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dengan Teknik sampling nonprobability sampling, menggunakan rumus Cochran dan sampel berjumlah 97 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Menggunakan metode Analisa regresi linear berganda dengan bantuan progmam SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing Tiktok (X1) dan Digital Marketing Instagram (X2) berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness pada akun erigostotre Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau ditunjukkan dengan nilai koefisien sebesar 0,640 (64%). Yang berarti brand awareness pada akun erigostore dipengaruhi sebesar 64% oleh digital marketing tiktok dan Instagram. Sedangkan sisanya 36% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Digital Marketing Tiktok, Digital Marketing Instagram, Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 17 Jul 2023 07:49
Last Modified: 17 Jul 2023 07:49
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72917

Actions (login required)

View Item View Item